Your.Specials.Here

Your content here...

Aenean leo ligula, porttitor eu, consequat vitae, eleifend ac, enim. Aliquam lorem ante, dapibus in, viverra quis, feugiat a, tellus.
Phasellus viverra nulla ut metus varius laoreet. Quisque rutrum. Aenean imperdiet. Etiam ultricies nisi vel augue. Curabitur ullamcorper ultricies nisi.

DARI AWAL HINGGA SEKARANG!!!!!

Selasa, 09 November 2010

  Saat pertama kali aku masuk di SMAN 2 Bojonegoro,aku senang sekali melihat bangunan dan keindahan sekolah yang bersih,rapi itu.Aku tidak menyangka bisa diterima di sekolah ini,karena pada waktu pendaftaran itu entah berapa jumlahnya, mungkin beribu-ribu orang dari berbagai sekolah asal.Sampai-sampai mau ambil formulir aja harus berdesak-desakan. Perlu perjuangan ekstra.

              Pada awal masuk sekolah saat MOS, rasanya sangatlah berbeda dengan zaman SMP dulu. karena berada di sekolah baru, teman baru, dan seragam yang aku pakai. hari pertama saat MOS, aku sangat malu karena, harus memakai tas kardus, memakai topi dari keranjang nasi, di tambah pita kuning dan hitam yang di ikatkan di jilbab. Setiba di sekolah aku mulai memasuki kelas X-1 (ROCKSTONE) dengan perasaan yang bangga, takut, senang dan gugup bercampur menjadi satu. Saat yang paling mengerikan yakni saat jam keamanan. Aku dan teman-teman sangat takut karena wajah kakak-kakak OSIS sangat menyeramkan. Semua kelas terasa sunyi, yang terdengar hanyalah teriakan,bentakan, hantaman pada pintu dan meja, sampai-sampai ada yang pingsan. Akhirnya 3 haripun terlewati. Hemm......MOS benar-benar mengasyikan meskipun melelahkan.

              Keesokan harinya, langkah kaki ku perlahan memasuki kelas X-1 dengan perasaan yang dek-dekan.Aku mulai mengikuti pelajaran dengan teman baruku.Semua ku jalani dengan hal -hal yang baru.Mulai dari hal-hal kecil ku pelajari.Lama kelaman aku mulai mengenal guru-guru SMAdaBO.Aku duduk di bangku paling depan, di depan meja guru. Hilda Adelia Resita dia adalah teman baik bagiku, sekaligus teman sebangku ku waktu itu.Teman-teman lainnya juga baik kog.Dan aq rasa teman sekelas ku itu cukup kompak. Berbagai kegiatan telah kita jalani mulai dari hari kartini, acara pesta rombong dan masih banyak lagi. Dari semua peristiwa tersebut 1 hal yang tak terlupakan yakni saat liburan akhir semester, aku dan teman-teman ROCKSTONE mengadakan perpisahan. Touring bersama ke air terjun sedudo tempatnya di nganjuk. moment-moment itu sangat berkesan bagiku. Tapi sayangnya, banyak temen-temen yang nggak ikut. tapi gak papa deh.

              Setahunpun akhirnya telah terlewati di kelas X, tak terasa aq dan teman-teman lainnya sudah naik kelas XI, harus terpisah oleh jurusan yang di ambil di kelas XI. Rasanya berat banget ninggalin temen-temen yang udah ku anggap sebagai keluarga. Rasanya sedih sekali. Tapi kini rasa itu telah hilang dengan berjalannya waktu.

by: SITI MUZAYANAH
XI-IA 4

0 komentar:

Posting Komentar